Google Adsense

oleh indopres

Google Adsense sudah menerima blog bahasa Indonesia, kabar ini langsung dilontarkan oleh Google sendiri, beberapa aturan berlaku keras dan lebih ketat, persyaratan juga lumayan berbobot.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi blogger indonesia karena tidak lagi harus membuat artikel bahasa inggris yang membuat pusing terutama bagi newbie.

lebih lengkap ada di http://masblues.blogspot.com

Saya minta maaf karena jarang update, saya sedang sibuk tugas kuliah+ngurusin web saya jadinya blog ini terkatung-katung nasibnya.

sekali lagi mohon maaf bagi para pembaca.

Iklan

2 Komentar to “Google Adsense”

  1. 1. bro, sekarang masih bisa ga sih daftar adsense pake blogger blogspot gratisan doang? (tanpa pake custom domain ataupun TDL)..

    2. apa betul blog/website harus berusia minimal 6 bulan dulu baru bisa daftar adsense?

    3. apa betul kl pernah sekali ditolak, lebih baik daftar dg e-mail dan website lain (alias jangan dg e-mail dan website yg sama yg sudah ditolak lg tsb) lagi?

    Terimakasih banyak yak..

    • @pasarireng saya daftar pake blogspot kok,, tidak harus 6 bulan blogspot saya baru umur sepekan udah bisa daftar adsense,, kalau website kurang tau tp kalau email memang lebih baik dengan email baru aja..

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: