Membuat Blog Dengan CMS WordPress

oleh indopres

Bagi teman-teman pengguna wordpress.com tentu memiliki keinginan untuk bisa memiliki akun wordpress.org akan tetapi karena modal yang pas-pasan sehingga seringkali menjadi kendala, tapi jauhkan pikiran seperti itu dari sekarang karena semua fasilitas mulai domain TLD gratis sampai Hosting berkualitas yang gratis sudah tersedia.

Pertama masalah domain, gunakan saja domain gratis dot.tk karena domain dot.tk juga domain TLD sekelas dot.com/.org/dll. tidak perlu minder karena domain yang digunakan adalah gratis, jika anda pernah mencoba domain dot.tk yang berbayar harganya melampaui harga domain dot.com 

Masalah domain sudah teratasi, sekarang yang kedua adalah Hosting, anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali hosting gratis yang bertebaran di internet anda tinggal menuliskan kata kunci hosting gratis di Google, saya tidak merekomendasikan saya hanya akan berbagi pengalaman saja, berbagai hosting gratis sudah pernah saya coba tapi tidak tau kenapa saya lebih suka hosting gratis dari http://www.hourb.com | selain karena kualitasnya yang saya suka adalah kelengkapan cpanelnya yang tersedia banyak CMS seperti WordPress, Joomla, Drupal, Zen Cart, PHP, dan masih banyak lagi.

Nah silahkan anda mencoba agar merasakan asyiknya menggunakan CMS WordPress, jika anda mengalami kendala saat mencoba silahkan saja tanya pada saya dengan berkomentar disini atau di web http://www.abdulhasan.com yang merupakan blog professional.

Tinggalkan Komentar Anda

